Joseph Setiawan's Blog

Sharing About Automotive, Traveling, Business Opportunity & etc

Traveling – Alternatif Liburan di Bandung

leave a comment »

SAAT berkunjung ke kota Bandung, mampirlah ke Rest Area Grafika Cikole untuk melepas kelelahan. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang. Lebih tepatnya di jalur wisata Tangkuban Perahu-Air Panas Ciater-Museum Geologi dan Teropong Bintang Lembang.

Grafika Restoran menawarkan menu makanan Indonesia dan tradisional Sunda dengan kapasitas mencapai sekitar 300 kursi. Rasakan nuansa alam pegunungan dan udara yang sejuk di restoran ini. Jika datang berkelompok, Anda bisa memilih menu prasmanan untuk rombongan wisata dengan harga terjangkau.

Tak ketinggalan tersedia arena untuk kegiatan outbond untuk dewasa seperti: flying fox dengan panjang 125cm, jembatan tali, jembatan borma, turun tebing (repling), dan jaring laba-laba. Sedangkan untuk permainan anak antara lain: flying fox, arena berkuda, dan mini motor ATV. Nikmati kesegaran buah strawberi di kebun strawberi yang bisa dipetik sendiri

Terdapat camping ground area jika Anda ingin berkemping bersama keluarga atau kerabat sambil menikmati keindahan alam dari hutan pinus. Api unggun dan jagung bakar akan menjadi penyempurna kemping Anda di malam hari. Jangan kelewatan untuk berperang dengan mereka di arena permainan paintball.

Manjakan buah hati Anda dengan menemaninya belajar berkuda menyelusuri hutan pinus Gunung Tangkuban Perahu. Ajaklah anak Anda untuk lebih bersahabat dengan alam.

Jika hendak bermalam anda bisa menginap di pondok-pondok kayu, yakni Pondokan VIP dan Pondokan Standar. Kunjungi situs grafikacikole.com untuk info selengkapnya.

Sumber :
MI/RRN
Metrotvnews.com

Minggu, 11 September 2011 16:42 WIB
Seru, Berkemah Bersama Keluarga di Tengah Hutan Pinus

Written by Joseph Setiawan

September 11, 2011 at 5:16 PM

Leave a comment