Joseph Setiawan's Blog

Sharing About Automotive, Traveling, Business Opportunity & etc

Travelling – 10 Kota dengan Wanita Paling Cantik di Dunia

leave a comment »

Bagi beberapa traveler, perjalanan tak sebatas melihat panorama alam. Saat traveling ke sebuah kota, Anda akan bertemu penduduk yang cantik dan tampan. Inilah 10 kota dengan wanita paling cantik di dunia!

Tiap kota punya karakteristik penduduk masing-masing. Perawakannya, warna kulitnya, bentuk matanya, sampai perilaku dominan yang jadi ciri khas mereka. Beberapa kota terkenal dengan para prianya yang tampan. Ada juga kota yang punya wanita-wanita cantik.

Dari situs Travelers Today yang diintip detikTravel, Jumat (2/11/2012), inilah hitung mundur 10 kota dengan wanita paling cantik di dunia. Traveler pria, bersiaplah, inilah surga dunia!

10. Montreal, Kanada

Kanada adalah negara multikultural dengan masyarakat yang ramah dan hangat. Nah, Kota Montreal punya banyak universitas dan pusat budaya yang sering jadi lokasi beragam pertunjukan. Dari musik sampai teater, beragam pertunjukan ini digelar sepanjang tahun. Jelajahi kotanya, tontonlah aneka pertunjukan ini. Temukan para wanita cantik yang bicara bahasa Prancis nan seksi!

9. Seoul, Korea Selatan

Wonder Girls dan T-ara hanya sedikit bukti kecantikan wanita Korsel. Di ibukotanya yaitu Seoul, Anda bisa menemukan wanita-wanita bertubuh proporsional yang stylish. Kehidupan malam di Seoul adalah salah satu yang terkenal di Asia. Kota ini juga menjadi pusat fesyen dan tren musik yaitu K-pop. Kalau ke sini, bersiaplah melihat ‘wonder girls’ di mana-mana!

8. Amsterdam, Belanda

Selain punya ‘stok’ pria tampan, Amsterdam juga dibanjiri wanita cantik. Orang Belanda terkenal dengan pemikiran yang terbuka dan selera humor yang tinggi. Cobalah susuri kanal-kanal di Amsterdam untuk mencari para wanita cantik ini. Red Light District bisa jadi pilihan bagi traveler pria dewasa. Oh ya, wanita Amsterdam biasanya lebih tinggi 12-17 cm dari para prianya. Wuih!

7. Tel Aviv, Israel

Sama seperti Amsterdam, Tel Aviv juga dibanjiri pria tampan dan wanita cantik. Para wanitanya berkulit cokelat dan bermata indah. Bisa dibilang, Tel Aviv adalah kotanya anak muda. Kehidupan malam di sini berlangsung hingar bingar. Mereka biasa menari di pinggir pantai, memenuhi kelab-kelab malam.

Model pakaian renang internasional, Bar Refaeli, adalah salah satu bukti kecantikan Tel Aviv. Eits, tapi jangan macam-macam dengan para wanita ini. Mereka yang usianya di atas 18 tahun biasanya masuk tentara. Mereka secara alami menjadi wanita yang kuat dan pintar.

6. Moskow, Rusia

Rusia adalah tempatnya wanita-wanita tinggi, langsing, berkulit putih bersih, berambut birang, dan bermata biru. Kabar baiknya, perbandingan antara wanita dan pria di Moskow adalah 4:1. Kabar buruknya, para dewi yang turun dari kahyangan ini susah diajak ngobrol! Mereka bisa sangat intimidatif sewaktu-waktu.

5. Varna, Bulgaria

Mungkin, Bulgaria bukanlah destinasi favorit seperti negara-negara di Eropa lainnya. Tapi, Bulgaria punya lanskap alam yang cantik dan wanita yang tak kalah cantik! Kota Varna yang letaknya di pesisir Laut Hitam adalah lokasi favorit traveler pria untuk berjemur di pinggir pantai. Anda bisa menemukan wanita Bulgaria yang tinggi, berkulit putih, berambut gelap, dengan mata biru atau hijau yang jenaka.

4. Buenos Aires, Argentina

Buenos Aires disebut-sebut punya wanita tercantik dibanding kota-kota lain di Amerika Selatan, termasuk dari Negara Brazil, Venezuela, atau Colombia. Para wanita di Buenos Aires tinggi, berkulit gelap, dan punya selera fesyen yang tinggi. Datanglah ke Buenos Aires dan temukanlah wanita cantik untuk mengajari Anda berdansa Tango. Yihaaa!

3. New York, AS

New York adalah ‘melting pot’, tempat menyatunya beragam kewarganegaraan. Populasinya sangat banyak. Anda bisa menemukan wanita-wanita yang pintar dan stylish, bergaya bak model di Brooklyn atau Meatpacking District. Tapi nanti ya, kalau topan Sandy yang melanda AS sudah reda dan New York kembali normal.

2. Stockholm, Swedia

Kota paling populer di Skandinavia ini dibanjiri wanita cantik, langsing dan tinggi. Mayoritas dari mereka berambut pirang, bermata biru, pintar dan ramah. Pokoknya saat berkunjung ke Stockholm, dijamin para wanitanya akan mencuri perhatian Anda.

1. Kiev, Ukraina

Kecantikan dan perilaku wanita Ukraina menempatkan mereka di posisi pertama. Wanita-wanitanya mirip dengan Rusia, namun sangat ramah dan cenderung tidak intimidatif. Tak hanya cantik, mereka juga pintar. Para ‘dewi’ ini bisa Anda temui di pantai-pantai pesisir Laut Hitam. Apalagi saat musim panas, mereka biasa mengenakan bikini dan berjemur di tepian pantai. Wow!

 

Sumber :

Jumat, 02/11/2012
Sri Anindiati Nursastri – detikTravel
Travelers Today

Written by Joseph Setiawan

November 16, 2012 at 10:22 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: